Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Warung Talaga Bandung

Realloker - Lowongan Kerja Warung Talaga Bandung. Warung Talaga dengan konsep “Uniquely Tofu” adalah sebuah persembahan dari Tahu Yun Sen yang sudah terkenal di Bandung sejak tahun 1938.

Dengan konsep suasana sebuah “warung”, Warung Talaga menyajikan berbagai macam menu yang sangat unik dan lezat. Mulai dari berbagai macam cemilan tahu, mulai dari Tahu Bodo yang super pedas, Tahu Gondrong, Tahu Kriuk yang super “kriuuuukk” dan masih banyak cemilan tahu lainnya.
Lowongan Kerja Warung Talaga Bandung

Selain cemilan tahu, Warung Talaga yang menyajikan hidangannya dengan peralatan warung yang sangat unik, juga menyajikan hidangan nasi yang sangat menggoda selera, seperti Nasi Bakar Bodo, Nasi Bumbung, Nasi Goreng Kuning, dan Nasi Goreng Tek Tek.
Hadir di Paris Van Java Glamour level D 11-12A Bandung dan CiWalk Mall LG Broadway IB-07, SL-02&L02 Bandung, serta di Summarecon Mal Serpong Downtown Walk DGF-203 Tangerang, dan di Summarecon Mal Bekasi Downtown Walk 118 Bekasi. Warung Talaga melengkapi wisata kuliner Bandung yang ha.  Wisata Kuliner Bandung belum lengkap sebelum Anda mencoba yang satu ini.
Kali ini Warung Talaga membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk mengisi posisi sebagai :
Waiter / Waitress
Pendidikan
1. Minimal SMA sederajat
2. Minimal 6 bulan pengalaman dibidang yang sama
Keterampilan dan Pengetahuan
1. Memahami pelayanan restoran
2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Kompetensi dan Kelebihan yang diminta :
1. Peduli
2. Rapi dan teliti
3. Kemampuan bicara yang baik
4. Berintegritas, ramah dan sopan
5. Good Looking
Jika kalian berminat Kirim Lamaran dan CV ke email : hrd@warungtalaga.com
Catatan : Hati- hati terhadap penipuan, lowongan ini tidak dipungut biaya apapun!

Ingin request lowongan kerja serta mengikutin update terbaru info lowongan kerja? add kami di chanel BBM : C0038ECD9 Line : @Mez8386h