Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja SPV Richeese Factory Bandung

Realloker - Lowongan Kerja SPV Richeese Factory Bandung. Richeese Factory adalah QSR (Quick Service Restaurant) di mana hampir semua menu kami disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese dip).

Restoran ini didesain unik agar menjadi tempat santai yang nyaman untuk semua, mulai dari anak muda hingga keluarga. Anda dapat merayakan kebersamaan dan keceriaan bersama sambil menikmati berbagai menu yang disajikan lengkap oleh kami.
Lowongan Kerja SPV Richeese Factory Bandung
Restoran ini pertama kali ada di Indonesia pada tanggal 8 Februari 2011. Richeese Factory membuka gerai restoran pertamanya di Paris Van Java Mal di kota Bandung. Seiring dengan makin berkembangnya restoran ini, kini richesee memiliki outlet yg tersebar di kota – kota besar di Indonesia. Anda dapat mengunjungi outlet Richeese Factory di wilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Malang dan Surabaya.
Kali ini Richeese Factory membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk mengisi posisi sebagai PR & Digital Marketing SPV dengan Persyaratn dan ketentuan sebagai berikut:
Persyaratan
PR & Digital Marketing SPV

1. Merencanakan & mengimplementasikan strategy marketing untuk meningkatkan brand value (branding, service, process) product QSR dalam rangka meningkatkan penjualan secara value maupun volume.
2. Mengelola website & Medsos perusahaan, terutama mengkonfirmasi komplain pelanggan
3. Membuat laporan  mengenai Publication & marketing activity, media coverage, customer feedback



Kualifikasi :
1. Usia maksimal 30 tahun
2. Pendidikan minimal S1 marketing / Public Relations
3.Memiliki pengalaman min. 3 tahun (terkait Communication Strategy, Media Relations, Event Management dan Media Monitoring)
4.Memahami Brand Management, Segmenting, Targeting, Positioning, Marketing Strategy & Market knowledge
5.Mampu mengoperasikan komputer (min. microsoft office) guna administrasi dan pengarsipan
6.Kemampuan kepemimpinan dan komunikasi yang baik
7.Dapat bekerja dalam tim
8.Bersedia ditempatkan di Kota Bandung (HO)

Jika Kalian berminat Masukan berkas lamaran ke dalam amplop coklat polos kemudian tulis kode di Pojok Kanan Atas beserta dengan Penempatan.

Contoh : ( CO - SURABAYA )
Catatan : Hati-hati terhadap penipuan. Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun !

Ingin request lowongan kerja serta mengikuti update terbaru info lowongan kerja ? add kami di chanel BBM : C0038ECD9 Line : @Mez8386h