Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Operator Jahit PT.Sansan Saudaratex Jaya

Realloker - Lowongan Kerja Operator Jahit PT.Sansan Saudaratex Jaya. Pada bulan Agustus tahun 1987 PT. Sansan Saudaratex Jaya Garment membuka pabrik garment pertamanya yang berlokasi di jalan Cibaligo No.  33 Leuwigajah, Cimahi Jawa Barat. Selama lebih dari dua puluh tahun, perusahaan ini telah berkembang pesat dan saat ini telah mempekerjakan lebih dari 5000 karyawan di 4 lokasi pabrik. PT.Sansan Saudaratex Jaya Garment merupakan perusahaan yang menghasilkan garment yang berkualitas tinggi untuk pasar dunia dengan harga yang sangat bersaing.

Lowongan Kerja Operator Jahit PT.Sansan Saudaratex Jaya
Perusahaan ini mampu menghasilkan berbagai jenis garment, dengan berbagai macam model, antara lain jenis pakaian laki-laki, perempuan, anak-anak dan bayi dengan total kapasitas mencapai 2.550.000 pieces per bulan. Pelanggan perusahaan ini mengakui produknya dikarenakan kualitasnya, keseragaman produknya, dengan harganya yang bersaing dan mereka secara konsisten terus melakukan kerjasama dan berkembang bersama perusahaan ini.

Dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi, perusahaan ini didukung oleh teknologi yang canggih dan tentunya dibantu oleh tenaga kerja ahli yang kompeten di bidangnya. Selain itu perusahaan ini juga di dukung kantor di Hongkong, untuk membantu dalam menyediakan semua kebutuhan perusahaan, seperti halnya mesin-mesin, accessories, material, dan lain-lain yang dibutuhkan dalam memproduksi produksi perusahaan ini.

Kali ini PT. Sansan Saudaratex Jaya Garment membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk mengisi posisi Operator Jahit dengan Kriteria Sebagai berikut : 

Operator Jahit


- Lulusan SD - SMA / SMK Sederajat
- Pria / Wanita 
- Usia Minimal 18 Tahun
- Berpengalaman Mengoperasikan Mesin jahit Otomatis Jarum

Jika kalian berminat kirim lamaran lengkap ke PT. Sansan Saudaratek Jaya :
Jalan Industri 2 No. 6 - UNIT SS5 

Catatan : Hati- hati terhadap penipuan, lowongan ini tidak dipungut biaya apapun!

Ingin request lowongan kerja serta mengikutin update terbaru info lowongan kerja? add kami di chanel BBM : C0038ECD9 Line : @Mez8386h