Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Jaga Kantin

Realloker - Lowongan Kerja Jaga Kantin - Banyak sekolah menghadapi kesulitan mengatur kedisipilan siswanya untuk menepati waktu pelajaran dikarenakan siswa harus membeli makanan / minuman diluar sekolah. Untuk memperoleh makanan yang sehat dan bersih serta layanan yang baik guna menciptakan pikiran dan konsentrasi siswa / petugas sekolah yang lain, merupakan permasalahan yang harus dipecahkan oleh sekolah berkenaan dengan ini keberadaan kafetaria disekolah merupakan salah satu alternatif untuk memecahkan permasalahan yang ada disekolah.

Lowongan Kerja Jaga Kantin
Kafetaria merupakan pelayanan khusus yang menyediakan makanan dan minuman untuk para siswa dan staf sekolah lainnya. Dengan harapan siswa tidak akan keluar komplek sekolah selama waktu istirahat.
Kali ini salah satu Kantin di Jalan Riau Bandung membuka Lowongan Kerja untuk mengisi posisi sebagai Karyawan/wati dengan kualifikasi sebagai berikut : 
- Penampilan bersih,merawat diri
- Niat Bekerja
- Sopan,tekun,ulet
- JUJUR
- Pengalaman / non pengalaman
- Membawa ijazah terakhir & ktp asli

Jam kerja 10-set 10
*kinerja bagus selama beberapa bisa dapet infentaris motor u transport


Bagi Kalian yang berminat mengisi lowongan kerja Jaga Kantin di atas bisa langsung menghubungi : 
Ibu Stephanie di 081802028666

Catatan : Hati-hati terhadap penipuan. Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun !

Ingin request lowongan kerja serta mengikuti update terbaru info lowongan kerja ? add kami di chanel BBM : C0038ECD9 Line : @Mez8386h