Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Marketing Executive PT. Saraswanti

IFWMedia.com - Lowongan Kerja Marketing Executive PT. Saraswanti. Saraswanti Group adalah Kelompok Usaha yang bergerak di bidang Industri Pupuk, Laboratorium, Perkebunan, Properti dan beberapa usaha lain. Saat ini, PT Saraswanti Anugerah Makmur yang merupakan salah satu perusahaan di bawah Divisi Pupuk Saraswanti Group sedang membangun Pabrik-pabrik Pupuk baru di Medan dan Kalimantan, untuk itu kami membuka kesempatan untuk bergabung bersama kami dengan berkarir awal sebagai :

Lowongan Kerja Marketing Executive PT. Saraswanti


MARKETING EXECUTIVE
Syarat : Maksimal 30 th S1 dari Jurusan Ilmu Tanah / Agronomi / Hama Penyakit, Fakultas Pertanian Perguruan Tinggi Negeri. Bersedia ditempatkan di Medan, Riau, dan Sampit. Disediakan fasilitas kendaraan, gaji, biaya operasional dan insentif penjualan yang menarik. Berpengalaman lebih disukai.

Lamaran dilengkapi CV, Foto Copy Ijazah, Sertifikat dan lain-lain dapat dikirim melalui ke email hrd@saraswanti.com atau langsung ke AMG Tower, Lt. 20, Jl. Dukuh Menanggal 1-A, Gayungan, Surabaya 60234. Jawa Timur. Telp: 031-82516888, Fax: 031-82516555.